Kebijakan Pengembalian

1. Permohonan untuk Pengembalian Barang/Poin

Dengan tunduk pada syarat dan ketentuan dalam Kebijakan Pengembalian Barang dan Poin ini serta Syarat Layanan, Pembeli dapat mengajukan permohonan untuk pengembalian barang yang dibeli ("Barang") dan/atau pengembalian poin yang digunakan untuk membeli tiket produk sebelum berakhirnya masa pengembalian seperti yang tercantum dalam Syarat Layanan.

Pengembalian Barang dan Poin adalah layanan yang disediakan oleh aplikasi Raffle untuk membantu Pengguna dalam menangani situasi tertentu yang mungkin timbul selama proses pembelian. Pengguna dapat mengajukan permohonan Pengembalian Barang dan/atau Poin melalui aplikasi Raffle. Tim Raffle akan membantu Pengguna mengatasi masalah yang terjadi sebelum, selama, atau setelah proses pengembalian.

2. Permohonan untuk Pengembalian Barang dan/atau Pengembalian Poin

Pembeli hanya boleh mengajukan permohonan pengembalian Barang dan/atau pengembalian poin dalam situasi berikut:

  • Barang belum diterima oleh Pembeli.
  • Barang tersebut cacat dan/atau rusak saat diterima.
  • Pembeli menerima Barang yang tidak sesuai dengan spesifikasi yang disepakati (misalnya ukuran, warna, dsb.).
  • Barang yang dikirimkan kepada Pembeli secara material berbeda dari deskripsi yang diberikan oleh Penjual dalam daftar Barang.
  • Barang yang masih berada dalam pengiriman, terbatas pada ketentuan yang diatur dalam Syarat dan Ketentuan Pengembalian dalam Perjalanan.

Permohonan Pembeli harus dikirimkan melalui situs Raffle.

Tim Raffle akan meninjau dan/atau memeriksa setiap permohonan Pembeli kasus per kasus dan, atas kebijakannya sendiri, berhak mengambil keputusan atas permohonan Pembeli, termasuk namun tidak terbatas pada menerima dan/atau menolak permohonan Pembeli.