Pengiriman barang dalam sistem Raffle Indonesia wajib menggunakan jasa perusahaan ekspedisi yang telah terverifikasi dan dipilih oleh pengguna. Jika pengguna memasukkan resi di luar dari resi partner rekanan Raffle Indonesia, Raffle Indonesia berhak untuk menolak resi tersebut, yang dapat mengakibatkan dibatalkannya transaksi.
Setiap ketentuan mengenai proses pengiriman tiket adalah wewenang sepenuhnya penyedia jasa layanan pengiriman yang digunakan.
Kurir pengiriman untuk semua transaksi menggunakan layanan pengiriman cepat dan same day akan ditentukan berdasarkan ketersediaan kurir dan performa terbaik untuk pembeli.
Pembeli wajib memenuhi ketentuan yang ditetapkan oleh jasa layanan pengiriman dan bertanggung jawab atas setiap barang yang dikirimkan.
Raffle Indonesia wajib memenuhi ketentuan yang ditetapkan oleh jasa layanan pengiriman barang tersebut dan bertanggung jawab atas setiap barang yang dikirimkan.
Raffle Indonesia memahami dan menyetujui bahwa mereka wajib memenuhi standar pengemasan pengiriman barang berdasarkan ketentuan kategori barang sebagai berikut:
Cairan
Harus menggunakan kemasan plastik, bubble wrap, atau kemasan sejenis dengan fungsi serupa, karton atau kardus, lakban, peredam ruang kosong, lapisan luar paket, dan stiker fragile. Penggunaan packing kayu adalah opsional (biaya dibebankan kepada pembeli sesuai kesepakatan).
Elektronik
(baterai, komputer, handphone, dan laptop), barang pecah belah, dan barang tajam/runcing harus menggunakan kemasan plastik, bubble wrap, karton atau kardus, lakban, peredam ruang kosong, dan stiker fragile. Packing kayu opsional (biaya dibebankan kepada pembeli sesuai kesepakatan).
Lain-lain
Harus menggunakan kemasan plastik, bubble wrap, karton atau kardus, lakban, dan peredam ruang kosong. Packing kayu opsional (biaya dibebankan kepada pembeli sesuai kesepakatan) dan stiker fragile.